Liza Natalia Usung Senam Zumba ke Indonesia

Jakarta, BeritaPrima.com — Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Liza Natalia rupanya tengah menekuni konsep olahraga Zumba yang berasal dari Kolombia. Liza kini menjadi instruktur olah raga senam itu.

“Ini program senam bervariatif, menggabungkan tarian latin dan gerakan fitnes. Booming di Indonesia tahun 2009,” ujar Liza di acara grand opening ‘Liza Natalia Arena with Junko N Crew’ di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10).

Pedangdut yang sejak lama menekuni bidang senam aerobik itu menilai, senam Zumba memiliki keistimewaan tersendiri dibanding dengan yang sudah ada saat ini.

“Bagi yang ikut zumba, tidak akan sadar ada gerakan fitnes. 600-1.000 kalori/jam. Gampang diikuti siapa saja. Sekarang sangat populer di seluruh dunia,” bebernya.

Bahkan untuk mendalami Zumba, Liza sempat mengambil ilmu secara khusus di Perth, Australia beberapa waktu lalu.

“Saya senang dengan konsepnya dan buka studio di masyarakat. Olahraga ini fun dan saya sudah resmi jadi instrukturnya. Sertifikat saya sudah internasional,” pungkasnya.

Categories: Seleb & Gosip

About Author

beritaprima.com

BeritaPrima.com merupakan portal berita utama nasional yang lebih mengedepankan aktualitas dan ketajaman dalam mengungkapkan fakta di lapangan.

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*