Pengakuan Korban: Eyang Subur Hiperseks

adi bing slamet dkkJakarta, BeritaPrima.com — Satu per satu aib Eyang Subur mulai terungkap setelah beberapa korban yang dimotori Adi Bing Slamet memberikan pengakuan. Adi membeberkan tingkah laku bekas panutannya itu kepada publik agar semua orang menjadi lebih waspada lagi.

“Dia sering beli Viagra. Dia sering beli obat kuat,” kata Adi saat ditemui di Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2013).

Ungkapan tersebut diperkuat oleh aktris lawas yang kerap memerankan tokoh antagonis, Ibu Subangun. Menurutnya, Eyang Subur pernah mengajak seorang artis inisial WW ke sebuah hotel.

“Di rumah itu ada artis inisial WW, mau diajak pergi. Artis WW ini katanya dia ke hotel, ya ngapain lagi kalau enggak itu. Katanya dia (WW) ke hotel ya ngapain lagi kalau enggak itu,” kata ibu Subangun.

Menurut Ibu Subangun, sosok Eyang merupakan lelaki yang hiperseks. Bahkan menurutnya, dalam satu malam Eyang Subur melakukan hubungan seks lebih dari sekali.

“Mungkin dia (Subur) hiperseks. Jam berapa istri pertama, istri kedua, jam berapa jadi digilir,” lanjut Subangun.

 

Categories: Hotnews, Seleb & Gosip

About Author

beritaprima.com

BeritaPrima.com merupakan portal berita utama nasional yang lebih mengedepankan aktualitas dan ketajaman dalam mengungkapkan fakta di lapangan.

Comments

  1. romawi
    romawi 26 Maret, 2013, 09:00

    sebetulnya si subur ini ndak punya ilmu apa2,cuman ngbikin aja seolah-olah punya bisikan gaib,ya ujung2nya si pasien dipintain dwet mm an.Kalau saya ndak percaya kehebatan si subur,la wong kami sendiri dikasih gelang emas kok karena dia ketakutan.Ketika itu,tahun 1996, kami konfirmasi tentang adanya seorang ibu yang kena tipu.Kalo dia ‘sakti’kenapa ‘nyogok’segala.Pokonya,si subur itu menipu! ndak ada ilmu kok,kosong!

    Reply this comment

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*